Hai Bunda, daftar disini

Dahlia Ariyani

Dahlia Ariyani

Umum

cara memberikan pengertian kepada anak yg akan punya adik

maksud nya , gimana cara yg baik memberi pengertian kpd anak yg akan punya adik, agar tidak ada rasa cemburu yg berlebihan

Komentar
8 Komentar
Elsa Sulistiyani
Elsa Sulistiyani -

kebetulan anakku baru satu bunda i like u

Yuyun Widayanti
Yuyun Widayanti -

alhamdulillah...saya ni lagi nunggu kelahiran anak ke-2, tp saya liat si kaka malah seneng bgt krn mo pny adek jadi adeknya nnati bisa dia ajak main, nemeni kaka tidur..di kasih pengertian aja bun...si kaka pasti seneng dech...

Vero Nika
Vero Nika -

Bunda Agnies : Bunda, emang kebanyakan anak yg mau punya adik, biasa nya rewel tanpa disadari, kakak nya akan caper trs, ada yg sering nangis, kata org d cubit sm dede nya yg d dlm perut, sbg ortu hrs extra sbr & ksh pengertian klo bentar lg jd kakak, bentar lg mau punya adik, jagain adik nya, gt seh Bunda - + nya... :-), selamat y Bunda untuk kehamilan k 2 nya.

Ani Amelia
Ani Amelia -

ooh udah 3 tahun, klo selama nemenin periksa kknya senang berarti respon pertamanya bagus bun, tinggal bagaimana nanti pas udah lahir,, oia bunda jangan pikirin itu sekarang,, bunda harus fokus dulu sampai nanti melahirkan soalnya klo kta banyak fikiran malah terjadi sesuatu sama jabang bayi.

bunda santai dan positive thingking aja berdoa smoga calon adiknya lahir sehat dan kakanya sayang dan cemburunya dikit doang... Amiin

Dahlia Ariyani
Dahlia Ariyani -

usia kaka nya 3 th kemarin mei, justru saya dan papa nya makin perhatian ke dia, karena takut merasa tersisih juga, kalau kontrol kita ajak dia ke dlm liat adik nya waktu usg, ecsited juga dia...

Dahlia Ariyani
Dahlia Ariyani -

hehehhe nambah pasti seru bunda.... ini udah jalan 3 bulan, ya agak2 rewel aja mba nya karena masih d dalam perut jd belum terlalu keliatan rasa cemburu nya..

Ani Amelia
Ani Amelia -

waduuh saya belum ngalamin nih bun,, usia kakanya berapa?? klo menurut saya yang penting bunda jangan sampai membuat kakanya merasa tidak d perhatikan...:)

Erni Rahmawati
Erni Rahmawati -

Wah kebetulan aku cuma punya 1 anak bunda...
Mau nambah cape bunda....
Like u bunda...