Hai Bunda, daftar disini

Renny Dwiana

Renny Dwiana

Umum

camilan sehat untuk ibu hamil

Roti Gandum : memiliki kandungan magnesium yang cukup untuk membantu penyerapan kalsium yang berfungsi untuk memperkuat pembentukan struktur tulang bagi sikecil yang lagi bersantai di dalam kandungan.

Kacang mete : kacang ini terbukti kaya protein, sangat dibutuhkan untuk membangun sel-sel janin, juga kaya akan zat besi untuk pembentukan sel darah.

Telur : mengandung vitamin A, B kompleks dan vitaimin D dan terdapat juga mineral zat besi, fosfor, kalsium dan sodium. Cukup satu butir telur saja perhari. Nutrisi yang terkandung dalam telur dapat juga membantu penyerapan kalsium dan membangun daya tahan tubuh.

Ubi Manis/Ubi rambat : kaya akan vitamin A dan beta karotin untuk pembentukan mata yang sempurna.

Buah buahan : Apel, alpukat, pisang, belewah, jeruk, kurma, papaya, mangga, pear, delima, tomat, semangka, kelengkeng, belimbing, leci, kelapa, kedondong dan salak.

Komentar
8 Komentar
Anisa Naylatulkarimah
Anisa Naylatulkarimah -

yuk yuk yuk... bunda Rani promil lagi.. naren aja udah udah mau punya adik,,, pas nih klo tahun depan kk Naura yang punya adik..

Renny Dwiana
Renny Dwiana -

ayooo bunda rani....kejar setoran kebut bikin adek buat naura xixixiiiii.....masak kalah sama naren??

Rani Novani
Rani Novani -

mau dong hamil lagi hehehe..

Anisa Naylatulkarimah
Anisa Naylatulkarimah -

betul tuh kata bunda Renni.. rara riri belum punya adik cwo.. yuk hamil lagi, hehehe

Renny Dwiana
Renny Dwiana -

kan biar papa nya rara riri ada tmn nya....xixiixiiiiiii

Neny Triana
Neny Triana -

Haha.... cwonya biar suami aja deh hehe

Renny Dwiana
Renny Dwiana -

kalau bunda neny mau hamil lg jg gpp kok bund..kan blm ada anak cowoknya :)

#colekbundaanisa aja nih... :)

Neny Triana
Neny Triana -

Lghamil tp boleh di coba hehe