Hai Bunda, daftar disini

Marlina Yoseph

Marlina Yoseph

Umum

bolehkah bayi usia 1 bulan memakai pampers?

saya ingin tahu bolehkah bayi berumur satu bulan memakai pampers?? banyak yang bilang kalau bayi yang baru berumur 1 bulan kurang bagus memakai pampers, karena bisa menyebabkan kakinya berbentuk O. benarkah itu?. dan di umur berapa bayi boleh memakai pampers?. terima kasih

Komentar
7 Komentar
Shindy Yunita
Shindy Yunita -

Boleh aja bun. anaku juga pake pampers sebelum usisnya 1bln abis ga kuat tar bangun lagi2 ^.^ tapi pakenya waktu malam aja atau kalo mau pergi. kalo siang dan dirumah aja pake celana biasa supaya kulitnya bisa napas.

Erlin Septiana
Erlin Septiana -

kalo diapers membuat kaki berbentuk O nanti banyak bule kakinya berbentuk O donk....sebenarnya gak apa2 pakai diapers asal di jaga kebersihannya indonesia kan iklimnya tropis jd takut iritasi kalo di negara barat kan cenderung panas maka bayi bule memakai diapers 24 jam pun fine2 aja. lagian di indonesia harga diapers cenderung mahal, jd bunda gak usah takut kaki si kecil berbentuk O. pilih diapers yang kualitasnya bagus/ bs dilihat bagian luar diapers terbuat dari plastik ato berpori, tiap 4 jam sekali di ganti walaupun belum penuh, and pantat si kecil di olesi krim anti ruam popok. thanks. semoga membantu.

LISTIYA WAHYUNINGRUM TIDAK ADA
LISTIYA WAHYUNINGRUM TIDAK ADA -

boleh saja bahkan sejak baru lahir jg bayi boleh makai pampers kok bun... tergantung body anak ga semua bayi umur 1 bulan klo pakai pampers bentuk kakinya O yg penting bunda cari pampers yg menyerap dan khusus untuk bayi baru lahir............

Tita Puspita Wati, St
Tita Puspita Wati, St -

setiap anak memang beda2 bun. tapi ketiga anak saya udah saya pakaikan diaper sejak pusernya copot. ya... sekitar umur 7harian deh. tips nya, pilih diaper yang cocok artinya, kalo merk A menimbulkan iritasi ganti ke merk B. biasanya tiap merk beda2. kalo saya sendiri membiasakan yang murah2 dulu seperti sweety. supaya kulitnya bisa kita deteksi, sensitif ato ngga. tapi ya sering diliat aja. misal setiap 4 jam timbul merah2 ga. kebetulan anak sampe usia dia bisa ngomong jelas saya pakein popok. non stop pagi siang malem dan tidak terjadi apa2. kakinya pun normal semua. selamat mencoba

Nurlela Subastian
Nurlela Subastian -

boleh2 aja bunda, asal dijaga kebersihannya / sering diganti. anakku ( adit ) pake pampers 24 jam sejak umur 3bln hingga 2Th, alhamdulillah ga pernah bermasalah. yang penting pilih pampers yang berkualitas baik.

Mira Prasetyo
Mira Prasetyo -

boleh saja...asal tidak iritasi
tapi yang terbaik adalah popok kain, dan kainnya dari bahan yang menyerap.
karena popok kain ,mempunyai sirkulasi udara yang baik.

Laila Rohila
Laila Rohila -

tidak juga bunda, boleh-boleh saja, asalkan jangan keseringan (kalo mo pergi jauh dan lama waktunya).karena takut iritasi kulitnya, dan justru akan berdampak buruk dengan alat kelaminnya(kalau bayinya comok)