Hai Bunda, daftar disini

Fitriyawati Khadafi

Fitriyawati Khadafi

Umum

bedanya hamil anak perempuan n anak laki2

ad yg tau ga siy bun???
bedanya mengandung janin laki2 n janin perempuan???

Komentar
6 Komentar
Iluvia Dama
Iluvia Dama -

q jg mengalami "ketipu" mitos... q wkt hml mlh wjhnya bersih, tambah putih. suka berkbun, tp yg lhr cowok...
q pernah denger kl cewek iru sering menendang di perut sebelah kiri, cowok di sebelah kanan. tp g th jg gmn kbnrnnya

Pangestuti S
Pangestuti S -

setuju...dari bentuk perutnya..yg ke2 dari nafsu makan. klo waktu aq mengandung anak cowo pengennya makan daging, tpi kalo cewe pgn makan sayur plus ikan

Desy Damayanti Suhendi
Desy Damayanti Suhendi -

hamil anak cewek tau cowok ga ada perbedaan yang menonjol .kalau aku anak pertama dan kedua sama2 kotor lehernya. hanya beda perutnya wkt anak pertama laki2 perut lebar sedangkan anak kedua perempuan perut lancip dan terlihat turun.paling dari makanan hamil anak laki2 lebih suka makan lauk pauk ketimbang sayuran,hamil anak perempuan lebih suka sayuran dari pada lauk pauk

Carline Carline
Carline Carline -

kayanya ngga ada deh Bun bedanya, hanya ketahuan pasti dari USG, selebihnya mitos. Karena aq 2x hamil anak laki2. Yang pertama dulu perutnnya lancip, males dandan. Tapi hamil yg kedua ini suka dandan, baju2nya feminin, dan perutnya bulet, sampe orang2 menebak cewe, tapi ternyata cowo lagi tuh, hehehe

Iin Khoirul Bariyah
Iin Khoirul Bariyah -

Katanya klo laki2 bentuk perutnya lonjong lalu klo cewek bentuknya bulet tp klo ingin jelasnya usg aja bun biar jelas gitu

Nova Lina
Nova Lina -

biasa nya sih bund klo secara fisik bunda yg hamil laki2 agak keliatan kotor dari biasanya ( terlihat hitam di bagian leher ) dan gk suka dandan..
klo hamil cewe ya kebalikan nya ibu yg mengandung terliat rapi dan selalu bersih (cantik)