Hai Bunda, daftar disini

Kurnia Astuty

Kurnia Astuty

Umum

bagaimana menerapkan anak agar tidak sering berterial

anak saya sering kali bila minta dibuatkan susu suka berteriak memanggil kata mama dengan kencangnya baik itu siang hari ataupun malam hari , dan kadang kala bila meminta lainnya seperti minta dikupaskan jeruk atau buah lainya. Saya sering kali berkata dengan tegas jangan teriak-teriak kalau masih teriak mama engak buatkan atau ambilkan ,bila sudah begitu langsung dia diam tetapi nantinya akan begitu lagi. Mohon untuk jawabannya atau pendapatnya.
( bunda Navid )

Komentar
2 Komentar
Meilisa Meilisa
Meilisa Meilisa -

Bunda, hampir semua balita akan berteriak jika minta sesuatu, dan kita dianggapnya lama memenuhinya.
Ajarkan dia untuk belajar bersabar, caranya ? Langsung respon permintaanya dgn kata2, iya sayang tunggu sebentar ya, jangan sekali2 bunda berteriak kepadanya karena itu contoh yg akan diikuti.

Elnita Rangga Dwijaya
Elnita Rangga Dwijaya -

Bunda Navid,
Pengalama ini sama dengan pengalaman saya untuk solusinya saya mendekati anaka saya & berkata apabila evan teriak pada saat meminta sesuatu maka saya tidak akan memberikan yang dimau kalau masih tetap teriak maka evan buat sendiri ya susunya ataupun permintaan yang lainnya. secara sendirinya anak saya minta maaf & ngak akan teriak terial lagi apabila meminta sesuatu.

Mudah - mudahan membantu