Hai Bunda, daftar disini

Erna Hidayati Hidayati

Erna Hidayati Hidayati

Umum

bagaiman cara menghilangkan putih2 pd mulut dan lidah bayi....trims

bagaiman cara menghilangkan putih2 pd mulut dan lidah bayi....trims

Komentar
5 Komentar
Rafie Ap
Rafie Ap -

khasiat turun-temurun sih kalo lidahnya putih itu pake bekas ompolnya si dede (popok/celana) lalu digosok (searah) ke lidah maupun ke rongga2 pipi, emang sih kedengeran dan ngebayanginnya aja dah jorok dan ga bakal tega.. tapi ampuh loh. atau juga bisa pake kain kasa. waktu rafie bibirnya putih karena sariawan itu pake obat Mycostatin/Kandistatin dengan pipet, beli aja di apotik.. harganya ga nyampe 50rb koq, kasih aja 0.25cc/ml (pokoknya dosis terendah dalam takaran) yang pastinya sudah dikonsulasikan ke dokter... Alhamdulillah bibir rafie dah merah lagi... ;)

Widia Setyowati
Widia Setyowati -

Ada cara tradisional yang bisa dicoba, selain cara2 teknis seperti yg sdh diutarakan ibu2, yaitu dengan mengoleskan getah daun jarak pd telapak kaki tiap pagi dan sore.selamat mencoba !!!!

Saptiyanti - Bunda Mikhail
Saptiyanti - Bunda Mikhail -

cara termudah adalah, setelah baby minum susu ( terutama susu formula) bilas dgn air putih/air minum, ini dpt menghilangkan putih2 pd lidah bayi setelah minum susu, selain itu jg membiasakan bayi dgn air putih, kan air putih baik utk kesehatan n pencernaan

Laila Rohila
Laila Rohila -

sariawan ya bun.........kasih daon saga juga bisa.caranya ditumbuk , kemuadian ambil airnya dioleskan ke lidah anak bunda.insya allah sembuh.sekedar info nih bun, jangan keseringan dikasih susu dalam keadaan panas atau makanan yang terlalu panas bun...dan atau anak bunda mo pinter bicara tuh bun...

ERVINA YULI CHANDRA
ERVINA YULI CHANDRA -

bunda erna,cara menghilangkannya mudah kok.berika aja sirop indra yang bisa didapat di apotik.oleskan pada cotton buds lalu oleskan pada mulut dan lidah bayi.sirop indra ini sangat mura kok harganya,tidak sampai 5 ribu rupiah.kalo anda ragu,anda bisa tanyakan di apotik,karena ada beberapa merk dengan harga yang variatif.semoga berhasil...