Hai Bunda, daftar disini

Heni Lestari

Heni Lestari

Umum

apa kabar bunda pagi ini?

halo para bunda FF yang berbahagia ..pa kabarnya pagi ini..bgmn si kecil sehat kan ??
senang bisa Ol lagi nih bun..krn kmrn seharian ga OL maklun Server akses internetnya mengalami perbaikan..dan alhamdulillah pagi ini sudah baik..jg bisa curhat dan bebagi UKA dengan para bunda heheheeh kangen rasanya bun..kalo OL di rumah lemot males bgt n byk troublenya...xixixixi jd sukanya yg gratisan aja...oke bunda selamat berkativitas dan berbagi SUKA/LIKE tentunya.....B-D

Komentar
12 Komentar
Siti Murwaningsih
Siti Murwaningsih -

Baik2 aja bunda..... aku masih kedapetan like dr bunda ga nih..... aku like bunda duluan ya...

Heni Lestari
Heni Lestari -

hei bunda mikiya, bunda herwinza dan bunda emisumanti..tentu kabar baik semuannya ya...aku beri LIKE biar semangat xixixixiix

Shinta Theresia
Shinta Theresia -

sehat2 saja bunda heni...bunda heni juga sehat kan???juga si kecil????

Fitri Octaria
Fitri Octaria -

kabar baik bunda...si kecil jg sehat alhamdulillah...oke like deh ya bunda...sukse selalu juga...

Indira Herwinza
Indira Herwinza -

met pagi bunda...met aktivitas....dan jgn lupa like aku juga ya.....

Ni Putu Emi Sumanti
Ni Putu Emi Sumanti -

kabar baik bunda heni, met beraktivitas...sukses selalu

Heni Lestari
Heni Lestari -

OOOOooo bunda hersi juga pa kabarnya??? makin seger aja ya si kecil heheheh..aku LIke juga neh..

Heni Lestari
Heni Lestari -

hei bunda t_shien pa kabar???senang bs kumpul lagi sehat kan si kecil??? aku Like yaaaaa

Erni Rahmawati
Erni Rahmawati -

Aku sehat bunda heni,cuma si kecil z nie lagi BAB terus bun,udah 5 hari masih belum sembuh bun.

Heni Lestari
Heni Lestari -

bunda hersi met pagi juga met beraktivitas juga ya...hehehehe I LIKE U Too bun..

Shinta Theresia
Shinta Theresia -

Kabar baik bunda..mari kita berbagi like hehe

Hera W
Hera W -

met pagi dan met beraktivitas Bunda Heni.