Hai Bunda, daftar disini

Nelly Gozalim

Nelly Gozalim

Umum

anakku susah bersosialisasi diluar, kenapa yach ??

Bunda tolg saran n pndptny dunk..
Anakku diluar rumah gak mau keluarin suara sama sekali. Klu ditanya, dia diam aja. Padahal dirumah..luar biasa cerewet n aktif.
Tp klu org datang kerumah, dia mau ajak ngobrol. Di skul dia pun anak pendiam. Hy mau dg teman2 tertentu aja bcr ny. Teacherny udah dekatin trz..udah 2bln dia skul playgroup.
Blm ada yg berubah..bingung @_@

Komentar
4 Komentar
Nelly Gozalim
Nelly Gozalim -

Iya jg yach.. Q krn disktr rmh gak ada anak2 sich. Jd lbh sring dirmh. Klu hari libur baru lah jalan.. Biar dia tw jg dunia luar.. Yach..qt ush in aja sebaik mgkn lah. Mg qt sama2 dpt jln keluar y bun. Hehe

Nia Siregar
Nia Siregar -

iya nih sama anak ku juga gitu beraninya cuma di rmh cz gimana dunk klo lingkungan sekitar ga mendukung alias ga berpendidikan ngomong jorok trus anak2nya penyakitan...setiap main ke luar anak saya selalu ketular penyakit oleh anak2 di luar rumah hiks...bingung...??????

Nelly Gozalim
Nelly Gozalim -

Tq y bunda..

Trijana Wati
Trijana Wati -

bunda anak butuh temen bermain dan mental anak di sekolah akan di gembleng bund biar anak menjadi berani . kl dirumah emang anak akan cerewet tp cuma di kalangan orang2 rumah setelah keluar nyalinya jd ciut krn diluar sana banyak or yg lebih aktif dari dirinya . coba aja sering2 ajak anak bermain2 di luar rumah dengan banyak orang2 ajak anak bersosialisasi dengan lingkungan bund biar mentalnya anak tidak ciut .