Hai Bunda, daftar disini

Wina Winarti

Wina Winarti

Umum

anak gak mau makan

bunda2 semua share donk anak saya sakha beberapa hari ini dia gak mau makan sama sekali,dia maunya minum susu aja,umur dia 17 bulan ,setiap aku kasih bubur tim ato nasi makanannya suka dia keluarin lagi,aku dah kasih vit perampus makan juga tapi tetep aja,bunda semua mama sakha dah bingung banget nih,gimana ya caranya???aku dah takut banget banget nih takutnya kenapa2.....

Komentar
6 Komentar
Efriyani Djuwita
Efriyani Djuwita -

Halo bunda
Turut prihatin dengan kondisi si kecil. Mungkinkah si kecil dalam kondisi yang tidak baik kesehatannya? Cobalah cek apakah ada gigi yang baru tumbuh. Ajak ia untuk memilih makanan yang ia inginkan dan memasukan sendiri makanan yang ia inginkan ke dalam mulutnya. Pilih tekstur makanan yang tidak terlalu keras agar ia mudah mencernanya.

salam

Wina Winarti
Wina Winarti -

@bunda lia
udah bunda kata dok nya dia gak kenapa2,aku dah bingung banget nih bunda...

Wina Winarti
Wina Winarti -

@BUNDA DESI
MAAF KE potong bunda,udah di kasi vit tp ttp aja gak mau trs kta dok dia gak kenapa2...tp klo saya kasi roti ato keju dia mau...apa gak kenapa2 bunda klo gak makan sayuran?

Wina Winarti
Wina Winarti -

@BUNDA DESI
bunda udah ke dok juga trs d ksi vit tp ttp aja G

Desi Surya
Desi Surya -

iya bunda mungkin si kecil lagi sariwan, atau di beri aja vitamin penambah nafsu makan

Lia Fatmawati
Lia Fatmawati -

mungkin si kecil sedang sariawan atau radang tenggorokan bunda..
coba cek ke dokter aja..