Hai Bunda, daftar disini

Dedeh Dwi Lestari

Dedeh Dwi Lestari

Umum

air ketuban merembes

bagaimana kita tahu ya kalau air ketuban itu merembes? karena bibi aq waktu mau melahirkan ternyata air ketuban sudah berkurang banyak sedangkan dia tidak merasakan rembesan air ketuban itu.

Komentar
6 Komentar
Yusria Febryanti
Yusria Febryanti -

kalo saya taunya ketuban mrembes, waktu bangun tidur pagi tau-tau sudah basah aja seperti ngompol tapi ga banyak, lembab aja dan baunya nya tu wangi tidak berbekas dicelana qt, baunya itu seperti bau santan seger atau bisa juga seperti bau pandan, tergantung interpretasi masing-masing

Aulia Wisnubrata
Aulia Wisnubrata -

bener bu rasanya seperti buang air kecil.kalau saya waktu itu malah ngga sakit sama sekali.tapi sebaiknya saat tahu ketuban pecah jangan panik,tapi penanganannya langsung ke RS.

Buat bunda-bunda yang ingin punya penghasilan walaupun tinggal dirumah.gabung yuk di www.funbisnis.net

Dedeh Dwi Lestari
Dedeh Dwi Lestari -

Mbak Roli dan Mba Mahanani : tapi lucunya lagi bibi aq itu gak berasa apa2 kalau tau2 air ketubannya tinggal sedikit oleh karena itu langsung di induksi baru deh ngajak lahiran.

Shintia Siagian
Shintia Siagian -

seperti ngompol di celana bu........

Roli Evanali
Roli Evanali -

biasanya ketahuan sih kyk mau BAK rasanya...

Dwi Mahanani
Dwi Mahanani -

rasanya seperti kencing tapi gak berhenti. ini akan terasa karena yang saya alami setelah air ketuban pecah, reaksi perut sakitnya minta ampun. dan setelah ketuban pecah, tidak boleh jalan2 seperti kebanyakan, karena kl kehabisan air ketuban, kandungan akan mengering dan bayi harus segera diselamatkan.