Hai Bunda, daftar disini

Siti Murwaningsih

Siti Murwaningsih

Umum

Tips Memilih Nama Anak - Nama Bayi

Tips Memilih Nama Anak Atau Nama Bayi Anda

1.Pilihlah nama yang baik

Mungkin ada ungkapan yang menyatakan “Apalah arti sebuah nama”. Namun, hendaknya setiap orang tua menyadari bahwa nama anak atau nama bayi sangatlah penting bagi anak atau bayi itu. Nama anak atau nama bayi adalah identitas. Anak atau bayi Anda akan dipanggil dengan nama tersebut oleh semua orang. Apalah jadinya jika nama yang Anda berikan kepada anak atau bayi tidak bagus.

2.Pilihlah nama yang mudah dieja

Nama anak atau nama bayi Anda akan sering disebut / dipanggil. Nama anak atau nama bayi Anda juga akan sering ditulis untuk berbagai keperluan. Karena itulah, permudah orang untuk memanggil nama anak atau nama bayi Anda dengan cara memilih nama yang mudah dieja.

3.Pilih nama yang memiliki arti baik

Dalam agama, nama berarti doa. Artinya nama anak atau nama bayi adalah doa baginya. Karena itu, pilihlah nama anak atau nama bayi Anda dengan baik.

4.Jangan terlalu panjang

Walaupun nama sangat penting bagi anak atau bayi Anda, namun janganlah memberi nama terlalu panjang. Cukup 2 hingga 3 kata saja.

5.Jangan memilih nama yang Anda tidak mengetahui artinya

Hindari memilih nama anak atau nama bayi yang Anda sendiri tidak mengetahui artinya. Jika nama tersebut ternyata memiliki arti baik sih, tidak mengapa. Namun, jika ternyata nama yang Anda pilih memiliki arti yang buruk, bagaimana ?

Itulah beberapa tips memilih nama anak atau nama bayi. Semoga tips memilih nama anak / nama bayi ini bermanfaat untuk Anda.

Komentar
1 Komentar
Khoirun Nisa
Khoirun Nisa -

trims atas tipsnya bun