Hai Bunda, daftar disini

Dian Fardiana

Dian Fardiana

Umum

Takut air dingin

Bunda kenapa ya anak ku takut sekali dengan air dingin
Apa karna dia terlalusering menggunakan air panas ya?
Suatu hari dia pup lalu aku coba ombehin dia dengan air dingin akhirnya dia menagis sekuat tenagganya,bagaimana ya bun caranya agar anak saya bisa mau menggunakan air bak biasa tidak selalu dengan air hangat?

Komentar
7 Komentar
Ina Wijayawati
Ina Wijayawati -

Usia berapa anaknya?kalau sudah 1,5 tahun coba pelan-pelan air hangatnya ditambah air dingin sedikit2 biar dia gak kaget

Lisa Kartika
Lisa Kartika -

sama ky anakku bunda,,,sukanya mandi air panas, kl mandi air dingin lgsg sakit panas tuch bunda,,, ya hangat2 kuku gitu airnya,,

Wahyuningtyas Ambarwati
Wahyuningtyas Ambarwati -

Kl boleh saran ya bu dl anak ku yg besar jg takut air dingin, suatu p agi saat mandi ak bil gak punya air hangat. Trs badannya ku usap air dingin pake tangan setelah itu baru sabun d badan baru d guyur air dingin jebur-jebur gitu deh bu. Langsung ku di handukin jd gak ter lalu merasakan dinginnya air bak. Smoga bisa d coba

EVI DWI CAHYANI
EVI DWI CAHYANI -

klo boleh kasih saran ya bu, adaptasinya pelan-pelan aja.kan terbiasa pake air anget, ditambahin air dingin lagi sedikit aja trus adaptasi sampe semingguan.ntar klo sdh terbiasa ditambah air dingin lg sedikit, adaptasi lg semingguan sampe bs mandi pake air dingin.Dulu si kecil jg gitu, sampe skrg malah ga mau pake air anget sedikitpun.tp klo udara lg dingin tetep pake air anget ya.Met mencoba

Dian Fardiana
Dian Fardiana -


Trims ya bun sarannya di cobain dech pelan2

MUGI RAHAYU
MUGI RAHAYU -

sama bun, anak saya juga kalau mandi airnya lebih dingin dari biasanya pasti protes.. tapi anehnya kalau main air pas nyiram tanaman di asyik asyik aja..padahal diguyur seluruh badan juga...tapi saya pikir kalau masih balita wajar aja bun mandi air hangat ..

Indah Rakhmawati
Indah Rakhmawati -

anakku jg kya gitu bun, krn kebisaan pake air anget jd lgs teriak klo mandi pake air dingi tp skrg udah mulai biasa mandi air dingi pagi dan sore,, jd kasihkanya secara perlahan lahan mulai air anget, trus semu agak dingi kemudian dingi dan sambil saya omongin bun, "adik udah besar jd harus mandi pake air dingi biar kuat" kalo dia teriak saya becandain jadi dia mandi sambil teriak2 tp sambil ketawa tawa gitu hihihiihi....semoga membantu