Hai Bunda, daftar disini

Esti Oktarini

Esti Oktarini

Umum

Selalu batuk dan muntah ketika minum susu saat tidur malam

Anak saya Raditya erlangga sekarang berusia 1 tahun. setiap malam dia pasti terbangun dan minta susu. ketika saya memberinya susu formula pasti aja dia terbatuk dan selalu muntah. pertanyaan saya apa itu dikarenakan dia tersedak ata kenapa ya? dan bagaimana solusinya?

Komentar
4 Komentar
Husnia Arifin
Husnia Arifin -

minum susunya sambil duduk aja bun jgn berbaring.kalo mau tidur olesi aja kayu putih dulu biar hangat

Heni Wijayanti
Heni Wijayanti -

ada kemungkinan hawanya,anak kena angin / kipas angin bisa menyebabkan perut kembung,dari situ udah pasti perut rasanya g enak...bisa2 kalo minum pasti muntah karena perut trasa penuh,bayangin kalo kita perutnya kembung pasti g enak banget...coba kalo malam perutnya di kasih minyak kayu putih yang di campur dengan bawang merah yang di memarkan..olesin bag depan maupun belakang...semoga bisa membantu ya bunda

Esti Oktarini
Esti Oktarini -

kayaknya sih bukan karena susu nya deh bun. kalo tidur siang tuh dia ga pernah gitu, tapi kalotidur malam aja. entah dia tersedak terus batuk dan muntah atau kenapa. aku ga ngerti deh.

Khoirun Nisa
Khoirun Nisa -

Itu tersedaknya karena susunya bun? apa klo tidur siang pake sufor tidak tersedak ?