Hai Bunda, daftar disini

Anik Trisnawati

Anik Trisnawati

Umum

Putih putih pada kulit bayi

salam kenal, saya anik saya punya anak cewek umur baru 5 bulan, nah dikulit belakang punggungnya ada seperti putih putih kayak jamur saya bingung apakah itu jamur ato bukan tapi saya belum sempat kedokter ada yang tahu obatnya g ya?????

Komentar
8 Komentar
Ayu Ardiana
Ayu Ardiana -

priksa ya bun...

Awan Mills
Awan Mills -

iya bunda sm, di kulit paha anak ku ada sprti putih telur hnya satu tdk di sluruh tubuh, sy juga tdk tahu, wlwpun hnya satu tp sy khawatir krna lain dr kulit nya,,, klo boleh tau itu putih kulit apa ya, di bilang tanda juga bukan, krna awan ada tnda nya juga tp wrna tndanya hitam kecoklat"an,, nah klo yng wrna putih ini apa ya?
apa ada faktor juga dri mkanan yg ibunya makan krna asi?

Evi Setia Asih
Evi Setia Asih -

keringat yg lm dan menumpuk dg partikel kotor dpt menyebabkan jamur, tmbuhnya jamur biasanya di ikuti dg perubahan wrna kulit tdk spt biasanya..........
Klo dl, pas ank sy msh bayi prnh mengalami bercak2 pth, slain di punggung ada jg di pi2,.....
solusinya, unk baju sy gnti stiap basah krn kringat dan srng di lap pke kain halus unk daerah yg srng berkeringat, sesekali menggunakan air tnpa cmpuran apapun....
Klo mnrt sy jngn diksh bedak, soalnya bedak malah bikin kulit tmbh kotor, blm lg bedak gatel biasanya panas, dn kulit bayi msh sgt sensitif.......jamurnya ngga ilang tp kulit malah mengelupas.....
Yg pntntng, rajin2 dibersihin aja bund si bayi dr kringet....




SUSI LOWATI
SUSI LOWATI -

hehehe,bunda evi tips nya menarik.

Evy Wrastarini
Evy Wrastarini -

coba deh bun pake ludah basi mamahnya stiap pagi...tradisional dulu bun

Anugrah Wulandari
Anugrah Wulandari -

bun...anaknya coba dimandiin pake lactacyd baby deh, lembut buat kulit bayi gak seperti sabun bayi lainnya. semoga membantu

Susiyati Idris
Susiyati Idris -

Benar sekali kata bunda didie, jangan asal kasih obat apalagi bayi umur 5bln,kulitnya masih sangat sensitif, salah - salah nanti malah membuat kulit bayi jadi iritasi, kasihan kan ?

Dina Mustikasari
Dina Mustikasari -

bun.. sebelum memberikan obat sebaiknya dicari dulu penyebabnya
anak saya juga di pipinya ada bercak putih... tp itu bukan jamur... memang jenis kulitnya yg kering sehingga jika terkena matahari akan memerah lalu ada bercak putih2.. jd saya hanya berikan krim pelembab saja
jd sebaiknya observasi dulu bun... cari tahu penyebabnya...