Hai Bunda, daftar disini

Ariena A. Kusnadi

Ariena A. Kusnadi

Umum

Program Punya Anak

Bun pagi2 gini enaknya berkutat di balik selimut apalagi udara dingin....
Share nih Bun, program punya anak kedua atau ketiga atau anak selanjutnya jaraknya berapa tahun??? terus apakah masalah program punya anak ini selalu dibicarakan dengan suami?? karena kadang si suami banyak yang nggak ikut merencanakan juga, tahu bikin'y aja.... hehehe....

Komentar
5 Komentar
Maria Sugi Hartati
Maria Sugi Hartati -

wajib donk bun,klo suami ga ikut campur masalah nambah anak atw tidak berarti mau enaknx aja donk..alias ga mau dibikin repot xixixiiiii..klo menurt saya 3/4thn bun..

IVONNE OLIVIA
IVONNE OLIVIA -

tergantung sama anaknya sich bunda...
kematangan anak sich yg paling utama selain itu harus donk dibicarakan sama suami...sehingga kalo punya baby lagi gak bingung....

Ninin Isnaningsih
Ninin Isnaningsih -

klo aku liat kesiapan sang kakak jg bunda, saat dia usia 2 thn aku, apa kakak mau punya adik? krn usa sgt msh bersifat egosentris, jawaban kakak tdk, tp seiring bertambah usianya kakak, pertanyaan yg sama diulang lg, dan jawabannya mau, malah dia ikut menentukan jenis kelamin bakal adiknya................

Baniah Sri Handayani
Baniah Sri Handayani -

harus dunk b un di bicarakan dg suami

JULI SUSILOWATI
JULI SUSILOWATI -

kalo dr saya sih jedah waktu yg tepat ya kira-kira 3 atau 4 tahun ya bunda