Hai Bunda, daftar disini

Elaene Mokoagouw Pinangkaan

Elaene Mokoagouw Pinangkaan

Umum

Pil kb Diane dan Yasmin

Sedikit info untuk bunda- yang ingin ber- KB pil,yang saya baca internet

Diane dan Yasmin
Diane 35. Pil KB ini memiliki komposisi unik karena bisa membuat kulit pemakainya semakin halus. Ini karena, Diane 35 selain mengandung ethnylestradiol atau EE - estrogen sintetis - juga cyproteron acetat atau CA - progesterone sintetis - yang
bersifat anti-androgenik. Sudah tahu kan, hormon androgen adalah hormon laki-laki yang juga terdapat di dalam tubuh perempuan. Hormon ini kerap menimbulkan kumisan, bulu lebat, kulit berminyak, jerawat, dan rambut rontok. Nah, dengan adanya hormon anti-androgenik di Diane 35, pengaruh hormon pria jadi lebih netral. Sehingga, gangguan jerawat, rambut rontok dan bulu-bulu bisa diatasi. Perempuan pun semakin mulus dan cantik. Sayang, Diane 35 masih memungkinkan terjadinya penimbunan cairan di dalam tubuh yang membuat tubuh melar, kembung dan berat badan bertambah.

Pil KB bernama Yasmin. Mengandung drospirenone, progesterone sintetis yang bersifat anti-estrogen - selain bikin kulit halus, juga tidak membuat tubuh gemuk. Asyik. kan?

Saat ini saya menggunakan pil kb Yasmin (sudah mau minum pack ke 2),
sepertinya saya mulai merasakan khasiatnya, kulit muka mulai halus, dan nafsu makan saya tidak banyak (sebab ada artiket lain yang saya baca pil Yasmin juga bisa mengurangi nafsu makan).

semoga bermanfaat bagi bunda semua.

Komentar
7 Komentar
ANA LIU
ANA LIU -

Salam kenal.
saya mau tanya cara konsumsi pil kb yasmin gmn caranya yah? karena saya pertama coba pil kn diane 35 sudh 3 tablet sampe skr lum dpt haid? apakah minum pil kb yasmine untuk lanjut ke tablet berikut ada stop beberapa hari baru lanjut ke tablet baru, krn tablet cuma isi 21 butir sj. terima kasih ..

Elaene Mokoagouw Pinangkaan
Elaene Mokoagouw Pinangkaan -

dear teman..sori...bangetsssssssssss............baru bales...maklum udah sibuk ama kerjaan dan si baby skr uda 1 th 1 bln dan udah jaln..


@ Eka Seftiana... : coba diliat apakah di DIANE 35 ada kandungan : dropospone gak? itu kandungan yang tidak menimbun air dalam tubuh (sehingga kita terlihat gemuk)..

@ Ina octaviati : oya....mungkin mbak kurang kontrol makan juga....(hehhe..ups,,,,maaf yach)

@ Niya dahniar : untuk libido..(bagi saya) sama aja sperti belum minum / belum pnya anak..tergantung hati kita (hehehhe..;) ..)

Niya Dahniar
Niya Dahniar -

Salam kenal, kalo pake PIL KB jasimine gimana dengan libido? apakah tidak berpengaruh?

Ina Octavianti
Ina Octavianti -


selama saya memakai pil kb yasmin berat badan saya bertambah,,,
maka'y sekarang saya berhenti memakai pil kb yasmin.
selain pil kb yasmin,pil kb apa lagi ya yg gak bikin gemuk,,,?

Eka Seftriana Seftriana
Eka Seftriana Seftriana -

@mommy_ricardo....salam kenal....bener y mom pil kb yasmine gak bikin gemuk?...soalnya sy baru mau coba pil DIANE 35,wah ternyata bisa bisa bikin gemuk ya,salah pilih dong....kalo aq mau ganti k pil kb jasmine boleh gak y mom?...pil kb jasmine jga bisa bikin menstuasi lancar gak y mom?....maaf y nanyanya banyak...

Dessy Eka Purwanti
Dessy Eka Purwanti -

di apotek century...1 blister sekitar 100ribuan kalo ga salah...

Theresia Trias Candra Dewi
Theresia Trias Candra Dewi -

wah ok tuh Bunda..dapetnya dmn ya??biasanya harganya brp?