Hai Bunda, daftar disini

Yoen Sinaga

Yoen Sinaga

Umum

Panas kepala pada anak balita

Keponakan saya yg baru berumur 6 bulan selalu mengalami panas tp hanya di bagian kepala saja. Kami sudah bertanya kepada dokter anak yg biasa menangani-a tp kata dokter tidak ada masalah karena keponakan saya tidak demam. Tapi saya dan keluarga merasa belum puas. Kami takut klw ternyata keponakan saya mengalami penyakit yang serius.
Sebagi informasi tambahan, keponakan saya sudah pernah di rawat inap di rumah sakit , saat iru usia-a baru 2 bulan, saat itu diagnosa dokter ada cairan di paru-parunya karena ibunya selalu memberi minum susu padanya sambil tidur terlentang. Apakah panas pada kepala keponakan saya itu ada pengaruh dari penyakitnya yang dulu, atau ada kemungkinan penyakit yang lain. Tolong diberi penjelasan. Terima kasih.

Komentar
3 Komentar
Noni Amin
Noni Amin -

Ada baiknya bila keponakan anda di bawa ke dokter anak yg lain untuk di periksakan kmbali.Bila trnyata hasilnya tetap sama dgn yg di katakan oleh Dokter Anak sebelumnya,maka Anda tdk perlu trlalu khwtir,krn kmungkinan keponakan anda mau tumbuh gigi.Kedua anak saya slalu panas di bagian kepala bila mau tumbuh gigi.Smoga masukkan dari saya dapat membantu anda untuk mslah keponakan anda.

DIAN ARIZONA
DIAN ARIZONA -

sebaiknya periksakan lagi ke dokter anak yang laen dengan lebih teliti, siapa tau ada penyakit yang serius. karena keponakan temanku juga pernah seperti itu dan ternyata dia terkena radang otak.

Rika Syarif Suryatin
Rika Syarif Suryatin -

Anak saya berusia 7 bulan baru saja sembuh dari sakit panasnya. Selama anak saya sakit panas saya merawatnya dengan memberi obat panas, saya mengkompres kepala anak saya dengan air hangat selain itu juga saya sering memberikan minum air putih kepada anak saya agar ia sering buang air kecil. Semakin banyak minum air putih maka ia sering buang air kecil agar panasnya cepat turun. Mudah-mudahan cara pengobatan saya ini bisa bermanfaat untuk Anda.