Hai Bunda, daftar disini

Lilis Faridah Hasnawati

Lilis Faridah Hasnawati

Umum

Mohon informasi tentang susu

Akhir-akhir ini anak saya suka sekali minum susu kental manis bendera, padahal sebelumnya minum susu 123 apa tidak masalah ? oh.... lupa anak saya usianya 3 tahun.

Komentar
14 Komentar
Yuni Sulistiyaningsih
Yuni Sulistiyaningsih -

@ Pakar Gizi dan Kesehatan, terimakasih infonya......

Novyta Malasari
Novyta Malasari -

dear bu kenny
sebenarnya sih gak masalah kalau kondisi anak juga baik 2 saja ,hanya saja nutrisi yang seharusnya dia dapatkan tidak terkandung di susu kental manis bu,ada baiknya ibu tetap memberikan ff 123 nya karena dapat memenuhi nutrisi si kecil,ya bagaimana cara ibu lah agar anak ibu mau juga terus minum susu ff 123
kan bisa dengan mengatur jadwal minumnya.

Lusi Riani
Lusi Riani -

kynya ga masalah,anak aq juga gitu..

Cut Melisa Lestari
Cut Melisa Lestari -

Sebaiknya tidak terlalu sering memberikan susu kental manis pada anak balita, bun. karena anak balita masih memerlukan lebih banyak nutrisi yang terdapat pada susu pertumbuhan seperti FF 123, sedangkan susu kental manis tidak memiliki nutrisi yang cukup untuk balita.

Nunuk Kuswulandari
Nunuk Kuswulandari -

makanya anak jgn di biasain coba2 susu

Nunuk Kuswulandari
Nunuk Kuswulandari -

tuh udah d jawab

Nunuk Kuswulandari
Nunuk Kuswulandari -

gpp selama pencernaannya normal bun

Nunuk Kuswulandari
Nunuk Kuswulandari -

bikinin lebih kental aja

Nunuk Kuswulandari
Nunuk Kuswulandari -

di mix/gantian susunya

Nunuk Kuswulandari
Nunuk Kuswulandari -

123 tetap bun

Nunuk Kuswulandari
Nunuk Kuswulandari -

gk masalah

Hardiyono Cipta
Hardiyono Cipta -

Saran saya untuk susu jangan terlalu banyak kasih susu kental manis, mungkin sebaiknya diselingi dengan susu FF 123 bu, lalu kita juga susah dalam menakar berapa banyak susunya, sedangkan FF123 kan ada takarannya.

Semoga membantu.

Nunik Indriyah
Nunik Indriyah -

halo bu kenny,
Coba deh memberikan susu bendera 123 rasa madu, karena setahu saya rasa madu lebih manis dari rasa vanila. Dan juga buatkan yang lebih kental dari sebelumnya. Sehingga rasanya sama dengan susu kental manis.
Selamat mencoba...

Pakar Gizi Dan Kesehatan
Pakar Gizi Dan Kesehatan -

Dear Ibu Kenny,

Usia 3 tahun adalah usia dimana sedang terjadi masa pertumbuhan otak yang sangat cepat (Golden Ages Period) dimana hampir 80% sel otak anak terbentuk. Untuk menunjang masa ini sebaiknya anak diberikan susu yang telah ditambahkan nutrisi khusus untuk otak seperti yang telah ada di FF 123 yaitu T+T, AA/DHA/SA, Kolin dan Prebiotik Inulin. Sementara pada susu kental manis bendera, kami tidak menambahkan nutrisi khusus untuk otak didalamnya walaupun dari segi kandungan nutrisi, anak ibu tetap akan mendapatkan nutrisi secara keseluruhan. Saran kami sebaiknya ibu mengkombinasikan pemberiannya sehingga anak mendapatkan nutrisi khusus yang harus dia dapatkan dan juga kenikmatan yang dia inginkan. Tentunya usahakan porsi untuk susu 123 nya tetap yang lebih banyak ya Bu. Selamat mencoba.

Terima kasih.