Hai Bunda, daftar disini

Ulya Fikriyati

Ulya Fikriyati

Umum

Mohon Pendapatnya: Tentang Susu Yess Fruity

Setiap ke Posyandu, neiva (15 bulan) selalu diberi hadiah susu Yess Fruity. Apakah susu itu juga bisa dikonsumsi bayi seusianya??? Terima kasih

Komentar
8 Komentar
Ayu Ardiana
Ayu Ardiana -

terima kasih...

Nuraini Ramdani
Nuraini Ramdani -

anak sy suka skali dg susu yes. kalo ke minimarket pasti ambil lgsg smua rasa. lgsg hari itu jg abis. tadiny aga kuatir soal rasa krn aga asam. tp skrg sy kurangi. jd stiap kminimarket. sy prg aja sndr. tp kalo sdh lm dia tdk minum br sy izinkn.

SUSI LOWATI
SUSI LOWATI -

trims ff,info nya

Pakar Gizi Dan Kesehatan
Pakar Gizi Dan Kesehatan -

Dear Ibu Fikri,

YES! Fruity adalah minuman susu yang diformulasikan oleh Frisian Flag Indonesia sebagai alternatif "snack bergizi" untuk menambah energi si kecil di saat bermain dengan bahan dasar susu yang dicampur dengan sari buah. Saat ini kami mempunyai 5 variasi rasa: Tutty fruity, strawberry, grape, apple dan jeruk.

Peluncuran YES! Fruity ini adalah sebagai komitmen dari FFi untuk menyediakan "snack bergizi" dan edukasi untuk kebiasaan konsumsi buah ditengah banyaknya makanan jajanan yang kandungan nutrisinya tidak mendukung proses tumbuh kembang anak.

Susu ini disarankan untuk dikonsumsi oleh anak di atas usia 3 tahun. Mengapa? agar konsumsi susu yang sudah diperuntukan untuk anak usia 1-3 tahun seperti Frisian Flag 123 yang juga sudah difortifikasi dengan nutrisi otak dapat lebih optimal.

YES! Fruity ini boleh dikonsumsi anak diatas usia 1 tahun sebagai selingan dan tidak disarankan dijadikan sebagai minuman susu utama. Di YES! Fruity tidak ditambahkan nutrisi otak seperti AA/DHA/SA, T+T (Tyrosine dan Tryptophan), Kolin serta Prebiotik Inulin. Mengingat usia 0-3 tahun adalah masa GOLDEN YEARS untuk tumbuh kembang otak anak, sebaiknya Ibu memfokuskan asupan susu si kecil dengan Frisian Flag 123 yang difromulasikan khusus untuk menunjang tumbuh kembang otak dan fisik si kecil.

Salam sehat selalu.

Joan Mack
Joan Mack -

Di atas 1 tahun sudah bisa minum susu UHT.

Kebetulan pas mudik beberapa bulan yang lalu juga sempat beli susu Yess Fruity ini. Tapi anak saya nggak suka. Setelah kami (papanya dan saya) coba, memang ternyata terlalu manis (untuk lidah kami). :-p

Lalu baca label, ternyata memang ada kandungan gulanya.

Kalau soal ini, tergantung dengan kebijakan ibu, apa mau diberikan atau nggak.

Fitri Budiani
Fitri Budiani -

ga masalah kok bun... karena si kecil udah 15 bulan...

Nelfira Permadi
Nelfira Permadi -

yess fruity adalah susu dari Frisian Flag yg beraneka rasa,,ada jeruk,,apel,,sroberi,,dan anggur...anak saya doyan banget sama yess...
klo sudah diatas 1 tahun kayanya gak masalah....

Dina Mustikasari
Dina Mustikasari -

Dear mbak fikriyati, susu Yess Fruty tuh yg mana ya? apakah sejenis UHT? jika benar UHT, sebaiknya diberikan ke anak di atas 1thn. Karena anak mbak sudah 15 bulan berarti sudah boleh mengkonsumsi susu jenis UHT. Namun sebaiknya diberikan yg plain (tanpa tambahan perasa dan gula).
Anak saya setelah 1thn (tambahan ASI) saya berikan susu UHT sampai skr (usia 4.5 dan 3th). Mudah2an membantu.