Hai Bunda, daftar disini

Trijana Wati

Trijana Wati

Umum

Memanfaatkan lahan Kosong Di Rumah

yuks kita manfaatkan lahan kosong yg ada di sekitar rumah trs kita tanemin kayak sayuran atau cabe kebetulan pekarangan dirumahku sudah tidak ada jd cuma ada sedikit tanah kosong dan akhirnya aku manfaatin tuh tanah yg sedikit aku tebarin kayak biji cabe dan sekarang udah mulai banyak cabenya di saat cabe mahal aku tinggal ambil dr pekarangan bund. trs aku juga nanem di dalam pot lumayan lho bund selain ut kegiatan di waktu luang isa hemat juga tuh .

Komentar
9 Komentar
Trijana Wati
Trijana Wati -

@ bunda lia yap go green nguragi pousi udara juga
@ bunda nilasaryanti tanem di pot aja , aku juga nanem kayakjamu2an cuma di pot
@ bunda de bener bund aku juga nanem di pot jeruk baby dan udah berbuah jg

Trijana Wati
Trijana Wati -

@ mama uqi hehehe sibuk kerja ya bund ya yg penting masih ada taneman hias di rumah biar keliatan seger ada ijo2nya dirumah
@ bunda farhan bener bund bercocok tanam itu seru bgt and kl dah ada hasilnya rasanya puas bgt
@ bunda fit kalau buah naga butuh lahan yg agak luas ya soalnya kayak menjalar gitu dulu pernah nanem tp menjalar kemana2
@ Bunda novalina harga cabe ama harga daging kok mahalan cabenya ya bund

Netty Vebrina
Netty Vebrina -

setuju bunda,kalau punya lahan kosong saat ini lebih baik ditanami sayur2xan,cabe,tomat,jeruk nipis,dll soalnya harga semua itu semakin mahal,tetapi untuk yg punya lahan sedikit jangan bersedih bisa pakai alternatif pot kok,contohnya di rumah saya yg tidak punya perkarangan (sy tinggal di ruko) saya tanam pakai pot contohnya cabe,tomat,jeruk nipis n limo,sere,dll

Nila Saryanti
Nila Saryanti -

iya bun aku juga mau tuh tanam kayak begitu cuma lahannya aja yg ga ada.

Lia Prawita Sari
Lia Prawita Sari -

bener tuh bund, go green.
apalagi nanem cabe bisa untung coz cabe lagi mahal, he.....
kalo halaman rumah saya lumayan luas bund jadi banyak banget tanamannya sesuai usulan bund2 juga karena rumah saya pinggir jalan jadi harus banyak nanem pohon biar polusinya ga langsung masuk rumah. makasih ya bunda usulannya.

Nova Lina
Nova Lina -

waduh..klo rumah saya di jakarta gk ada lahan kosong bund.., biasalah jakarta rumah nya rapat2 gk da sela nya hee jd saya mau gk mau harus beli cabe dll yang semakin melambung tinggi.

Choirul Fitroh
Choirul Fitroh -

betul bunda,,kalau di pekarangan rmhku byk aku tanemin buah naga,,alhamdulilah udh mulai berbuah dan si kecilku suka sekali....jd ada manfaatnya...

Khodijah Jubaedah
Khodijah Jubaedah -

wah bunda hebat ya.btl bgt di saat cabe lg mahal bunda cm tggl petik aja. Trus bs buat refresing mata krn bahagia tanaman kt dah membuahkan hasil.

Santi Buhari
Santi Buhari -

setuju bunda..tapi pekarangan rumahku cuma ada tanaman hias gak ada sayur2an yang bisa aku tanam...karena rumahnya sering ditinggal jadi tanamannya pada layu karena gak sempet di siram.....hehehehe