Hai Bunda, daftar disini

Reni Hastuti Alawiyah

Reni Hastuti Alawiyah

Umum

Mainan Gigit-gigitan..

Boleh ga sih, anak umur 6 bulan di kasih mainan karet gigit-gigitan yg di dalam ada airnya itu loh..

Komentar
4 Komentar
Desi Natalia
Desi Natalia -

salam kenal Mom....mainan gigit2an gak apa-apa kok,..masalah nya khan gusi nya gatal mau tumbuh gigi jdi kita kasih mainangigit2AN,...yang terpenting rajin dibersihkan aja ya mom,...ok

Rahmawati Firmansyah
Rahmawati Firmansyah -

it's ok mom....anakku Nisa jg sedang asik2nya mainin gigit2annya kynya sih gusi gatal mo tumbuh gigi. Aku dah ksh mainan itu dr umur 4 bln, krn Nisa suka bgt memasukkan benda apa sj ke dlm mulutnya, ya udah kasih aja gigit2an dy pasti seneng bgt. Tp mom pilih gigt2an yg aman untuk babynya ya.......

Mytha Sugara
Mytha Sugara -

gak papa bun,yang penting mainan itu aman untuk bayi...anakku Anda dah mulai aku kenalkan dengan mainan itu sejak usia 3 bulan

Agusta Indah
Agusta Indah -

Salam Kenal Yach mom...Kalo Cyka babyku sudah aku kenalkan mainan tersebut.cos cyka lagi senang memasukan sesuatu kedalam mulutnya.dari pada benda2 yang lain kontor dan keras jadi cyka ku belikan mainan tersebut cos sepertinya gusinya gatal mau tumbuh gigi.dan alhamdulillah benar kalau dia mau tumbuh gigi.cyka sekarang 7 bulan dan sudah tumbuh gigi 2 didepan bawah.cyka tambah lucu deh..!!