Hai Bunda, daftar disini

Trimul Yanti

Trimul Yanti

Umum

MADU YANG BAIK BUAT ANAK 3TAHUN KEBAWAH

Bund bagi infony dong,,katany madu bagus bngt buat kesehatan anak,,apalgi bila anakny kena flu,,batuk,pilek,,,trus madu yg bagaimana yg baik buat anak 3tahun kebawah(merekny apa?),bagi infony dong bund,,krn anakku baru 3hari sembuh dr batuk,trus sekarang mulai batuk lg,,mau bw berobat,kayakny kasihan bgt buat anakny mesti minum obat antibiotik lg,,,klw obat batuk yg dijual d apotik g mempan bg anakku,alias g sembuh,bantu aku y bund,,,oya kemaren saya pernah bc diskusi cerdas kita,kata bund seavicenna madu ajaib bagus bngt,,biasany d jual dmn bund?trus madu ajaib itu merkny apa?krn klw aku cari d internet bnyk bgt merekny,,maksih bantuanny y bund,,,maf y bund pertanyaanny panjang bgt,,,,

Komentar
11 Komentar
Trimul Yanti
Trimul Yanti -

maksih atas respon n info bund smua y,,,,,doain y bund anakku sehat batukny,,,,

Irta Fiddinia
Irta Fiddinia -

diapotik besar juga ada kok bund....

Sri Aprilawati
Sri Aprilawati -

@bunda trimul,wah kalau itu saya kurang tau bunda.alami /bukan.yg di bilang bunda fiddina dg bunda sieavicenna kayaknya saya pernah baca di apotek.kalau kita pergi ke apotek banyak pilihannya kok bunda.tinggl pilih aja mana yg bagus menurut kita

Trimul Yanti
Trimul Yanti -

biasany d jual dmn bund fiddinia,,d apotik?

Trimul Yanti
Trimul Yanti -

bund fiddinia,,,madu syamil biasa d jual dmn bund,,,???aku tinggal d bekasi barat,bund biasa beli dmn?

Susi Susilawati Avicenna
Susi Susilawati Avicenna -

bunda klo madu ajaib bwt anak dbawah 2 thn dan bwt penyakit dalam,jg bsa bwt mata orang dewasa,,,,klo sy ngasih madu biasa dsebut madu lengkeng krna madux ada d pohon lengkeng,ada jg madu rambutan y d pohon rambutan lebahx,,,klo madu ajaib sya beli merk assalamah dri gresik( bkn promosi loh)15 gram 26000 sy beli d tempat penjualan obat herbal kya habbatusudah,,prnah denger kan bun...mgkin itu sdikit informasix,mdah2n bermanfaat...

Irta Fiddinia
Irta Fiddinia -

MADU SYAMIL merupakan herbal yang dibuat khusus untuk anak. Madu syamil mengandung banyak zat gizi yang baik untuk pertumbuhan anak. Sangat berkhasiat untuk menambah stamina, membantu penyembuhan penyakit juga bisa mencerdaskan otak anak.

Khasiat :

Mencerdaskan otak
Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
Membantu pemulihan DBD (Demam berdarah)
Menambah nafsu makan
Menurunkan demam panas tinggi
Melancarkan pencernaan
Membantu menyembuhkan batuk,pilek, dan radang tenggorokan
Mencegah kejang-kejang
Meningkatkan pertumbuhan otot dan tulang
Membantu menyembuhkan amandel, sariawan, asma, TBC, flek, Kanker usus, cacingan, sembelit, dll

Komposisi :

Madu
Sari Kurma
Zitun
Habbatussauda
Propolis
Omega 3
Omega 6
Omega 9
Curcuma
vitamin C

Aturan Pakai :

2 bulan – 1 tahun, 1 sendok teh 2x sehari.
1 tahun – 3 tahun, 2 sendok teh 2x sehari.
4 tahun – 12 tahun, 1-2 sendok makan 2x sehari.
Remaja 3-4 sendok makan 2x sehari
Diminum sebelum makan, kocok terlebih dahulu.

Detail Volume (Isi): 125ml
Izin Depkes RI: P IRT. no. 2093271041067
Produsen/Merk: Mitra Ihsan Sejahtera
Harga: Rp25000

Trimul Yanti
Trimul Yanti -

bund ochyafrillia,,mang madu sidomuncul tu alami g bund...takutny dah ada tambahanny,,,,

Sri Aprilawati
Sri Aprilawati -

bunda fiddina,berapaan harganya?

Irta Fiddinia
Irta Fiddinia -

mungkin madu syamil bund....udah banyak yg nyoba dan cocok....itu madu anak kok bund....coba aja...

Sri Aprilawati
Sri Aprilawati -

bunda kalau menurut saya,madu yg bagus.madu yg jelas pabriknya.kayk sidomuncul.kalau yg nggak bermerck ragu deh belinya.ntar bukan sembuh batuknya mlah +parah.