Hai Bunda, daftar disini

Santi Buhari

Santi Buhari

Umum

lingkar kepala

memangnya lingkar kepala itu harus selalu diukur yah bunda...anakku lingkar kepalanya besar lho...aku baru sadar...2 minggu lalu si kecil dapat oleh2 topi upacara orang bali dari abangku eh gak tahunya ukurannya gak cukup padahal menurut abangku ukurannya untuk kepala orang dewasa lho..normal gak sih bun???

Komentar
4 Komentar
Roejhaty Roejhaty
Roejhaty Roejhaty -

tinggi badan dan ukuran kepala khan musti sesuai yah

Yulia Mulyana
Yulia Mulyana -

ada ukurannya ko, mama uqi. tapi persisnya saya lupa, yang jelas ada di KMS...hehe mama uqi suka ke posyandu ga...ada di kartu posyandu.

Trijana Wati
Trijana Wati -

ya kl masih bayi emanghrs di ukur bund yg di takutkan ada kelainan pada si kecil misal kayak hydrosifalus atau penyakit yg lainnya . tp selama anak sehat2 aja dan tidak ada keluhan ya kepalanya gede nda masalah

Erni Rahmawati
Erni Rahmawati -

Mama-uqi,kayanya kalo Lingkar kepala itu tergantung tubuh si Kecil juga... Dulu lg anakku masih d dalam kandungan di prediksi Dokter hidupnya cuma bisa bertahan "6-Hari" trz klo pun hidup udah umur 1tahun d anjurin di Scan & Sedot cairan d otakny karena kebesaran kepala. Alhamdulillah sampai usia 2 Tahun anakku Sehat,