Hai Bunda, daftar disini

Rafnie Ariztyo Prasetyo

Rafnie Ariztyo Prasetyo

Umum

KB yang ga bikin gemuk dan aman

hi,, aku bunda zhi,,
mau tanya KB yang ga bikin gemuk dan aman tanpa efek samping (jerawat,gemuk dsb) apa yah yg paling ok?
dari semenjak melahirkan hingga 7 bln aku blm KB karna banyk yang bilang tar gemuk,jerawat, copot spiranya atau apalah..jd ngeri sendiri..
berat badanku aja belum normal kembali, klo KB tambah gemuk bisa krisis pede..:D
mohon bantuannya bunda..
tengkyu...

Komentar
6 Komentar
Rafnie Ariztyo Prasetyo
Rafnie Ariztyo Prasetyo -

KB susuk? itu digimanain yah?
iya niatnya nanti sore aku mau ke dokter mau KB tapi sampe sekarang masih blm tau mau KB apa..
tertarik deh KB susuk tapi ga kaya spiral kan di masukkin ke daerah V kita?
thks lho bunda ayu..
@ bunda yuriza mungkin memang ga ada bakat gemuk yah..:D

Nur Aisah
Nur Aisah -

setuju deh dengan bunda sulis... tp bun sy bru2 ni coba pke KB suntik khusus menyusui tp reaksi gemuk nya belum da tuh,,,, padahal sy pengen beget loh sedikit gemuk.... ?

Ayu Musfita
Ayu Musfita -

Bunda Zhi...sama q juga belum KB...q juga takut gemuk....
q pernah membaca buka u/ ibu dan balita...untuk KB memang ada beberapa jenis, spt Spiral, KB suntik, Pil dsb...
kata kakak q..klo misal takut KB yg bikin gemuk, bisa coba KB susuk...tp q juga g tau efeknya spt ap...

Rafnie Ariztyo Prasetyo
Rafnie Ariztyo Prasetyo -

mm...gitu yah..
jadi bingung nih aku..
pke spiral dipasang sejak kapan bun?
sakit ga bun?
haid lancar ga?
pasang yang berapa lama bun?
thnks bunda..

Elsa Sulistiyani
Elsa Sulistiyani -

setahu saya bunda klo KB rata2 bikin gemuk coz mengandung hormon (pil, suntik) yang gak bikin gemuk spiral, tapi efeknya mens jadi lebih lama, mau pakai KB kalender boleh gak masalah tapi musti hati2 takutnya kebobolan hehehe untuk mengatasi kegemukan kita musti atur asupan makan kita jangan berlebih so musti olahraga teratur

Agusria Ningsih
Agusria Ningsih -

bunda...aku pakai spiral tapi ttp ndut ya....mungkin yg cocok buat bunda saja... like u...