Hai Bunda, daftar disini

Wulan Asbir

Wulan Asbir

Umum

KB apa ya yg gak bikin gemuk???

siang bunda....
ada yg tau gak ya Kb apa yang gak bikin gemuk??? saya sekarang KB suntik yg 3 bln sekali tp tiap bulan berat badan saya naik 1 kilo. tolong infonya ya....

Komentar
7 Komentar
Qurnia Indrianto
Qurnia Indrianto -

smua KB sbenar'y ada sisi baik dan kurang baik'y moms tergantung qta aja yang ngatur pola makan dan sreg makainya. sy uda 2 tahun ini make' spiral n alhamdulillah haid lancar n d badan enak ga ada keluhan tp emg pertama takut selanjutnya enggak moms hy kata kata org aja qta dpt cerita makanya ada ketakutan pakek spiral.

Wulan Asbir
Wulan Asbir -

bunda dheean boleh tu ide nya, saya mau coba bulan ini, tapi apa gak takut kelupaan min nya? kan harus minum tiap hari....

Dian Novita Sari
Dian Novita Sari -

KB Pil Bu... Alhamdulillah ga bikin gemuk & kulit jadi lebih halus... hehehe...

Wulan Asbir
Wulan Asbir -

bunda alfath, klo spiral saya takut, karna pernah ada tetangga saya yg KB spiral udah 5 thnan pas mau dilepas spiralnya gk ada dit4 semula, jd harus kedokter, saya jadi takut mau KB spiral. klo boleh tau bunda pake KB apa??

Ruswati Haryanti
Ruswati Haryanti -

kalo boleh saran mah ikut kb spiral saja kan datang bulan nya lancar trus gimana dari kita nya nya mengatur pola makan mah kalo suntik kan hormon ya

Wulan Asbir
Wulan Asbir -

haduhhh mamanya aisy....... hati2 lho ntar badanya jd gemuk, udah gitu haidnya jd gak teratur.

Isna Bening
Isna Bening -

wah, kao saya malah mau KB yang bisa bikin gemuk... Saya ada niat mau beralih dari pil ke suntik