Hai Bunda, daftar disini

Choirul Fitroh

Choirul Fitroh

Umum

KB kalender...

Bunda ada yang pernah memakai kb kalender gak bun,,aku penesaran banget penget mencoba,,coz kb pil jadi bosen trs menerus..

Komentar
4 Komentar
Yulia Sugiharti
Yulia Sugiharti -

kalau menurut sy KB kalender pny resiko tinggi jg bun..soalnya kadang pas lg masa subur lupa....bukanyanya di hindari malah dilakukan jd aja ada resiko hamil. hehehe.... kalau mau bun pake sistem CI (coitus interpretus) yaitu dgn senggama terputus, di keluarkannya di luar jg aman....qiqiqi... maaf ya agak sedikit vulgar...

Endny Supardjo
Endny Supardjo -

like bunda yah............ :)

Choirul Fitroh
Choirul Fitroh -

iya juga sih bun,,,cara alami,,,tapi juga takutnya.....he he

Endny Supardjo
Endny Supardjo -

yang saya tau haid nya teratur dech bun....kalau saya pribadi seh loncat2 tanggalnya jd takut kebobolan klu pake kb kalender hihi.