Hai Bunda, daftar disini

Arbayanti Bachtiar

Arbayanti Bachtiar

Umum

Hilangin rasa lelah dan biar wajah segar kembali, g mana y???

Akhir" ini aq lelah dan lelah banget nih bunda, pengaruh banget dengan wajah q, "kusam". Padahalal rajin bersihin wajah (facial). Gmana y caranx biar kembali semangat, trus ada bunda ada trik atau tips biar wajah gak kusam.

Komentar
5 Komentar
Ina Wijayawati
Ina Wijayawati -

Coba pakai air teh yang diinapkan semalam,trus dibuat cuci muka pada pagi harinya.Kalau mau lagi coba sisa daun tehnya diusap-usapkan diwajah diamkan sebentar lalu basuh dengan air.Ok...selamat mencoba bun....

Khodijah Jubaedah
Khodijah Jubaedah -

mgkn bunda kecapekan kl ya bun dan biasa nya klo kt ada pkrn jg bikn muka kt ga fresh. Totok wajah jg bgs bun utk merileks kan urat2 di wajah kt jg biar kencang

Lia Prawita Sari
Lia Prawita Sari -

kalo saya biasanya banyak minum air putih, terus sering makan buah.
tapi biasanya saya selelah apapun kalo ketemu nayla ilang seh capeknya, apalagi kalo ngeliat senyumnya yang manis itu lho bun... ih... bikin seger.

Erni Rahmawati
Erni Rahmawati -

Klo ada masalah jangan terlalu di pikirkan bun,biasanya pengaruh juga ke Otak ma Raut wajah qt.
Pikiran qt terkuras karena satu masalah yang itu-itu aja bun...
Setiap masalah pasti ada hikmahnya,qt cari jalan keluar pelan-pelan jangan terlalu dipikirkan bun.
Jangan lupa bun,banyak minum air putih biar tetep seger...

Santi Buhari
Santi Buhari -

memang benar bunda..keletihan bisa mempengaruhi kekusaman wajah kita.....udah pernah coba totok wajah belum bunda?? coba deh..totok wajah bisa mengembalikan kesegaran pada wajah kita kalau bunda mau juga bunda bisa pake masker atau madu yang diolesi diwajah...bisa fresh lagi lho....tapi yg paling penting sih senyum bunda biar tambah cuantik......selamat mencoba...