Hai Bunda, daftar disini

Santi Sutristi

Santi Sutristi

Umum

Hadiah ULTAH yang cocok untuk anak 2 tahun apa ya ?

Bunda, senang sekali rasanya anakku sebentar lagi usianya menginjak 2 tahun. Tepatnya, tgl 31 Desember besok, tolong dong dibantuin atau minta informasi yang cocok untuk anakku. Sebelumnya terima kasih banyak dan salam kenal serta selamat hari ibu untuk semuanya.

Komentar
7 Komentar
Roejhaty Roejhaty
Roejhaty Roejhaty -

kalo aku tanya langsung sama anak nya tuh bunda, soalnya kalo aku inisiatif langsung belikan suka dia engga kurang tertarik gitu

Trijana Wati
Trijana Wati -

coba bunda liat mainan si kecil apa yg belom ada kl suka music coba bunda beliin kayak pianika tp kl tidak suka music ya bisa di beliin kayak buku mewarnai atau buku2 mengenal huruf dan buku yg ada gambar2nya sekalian si kecil bisa belajar

Isna Bening
Isna Bening -

Anakku juga bentar lagi 2tahun,nanti tgl 17Januari. Aku dah nyiapin kadonya n udah kubungkus juga...ada jaket, buku, n puzzle.

Ina Wijayawati
Ina Wijayawati -

mainan bongkar pasang bun,,, untuk melatih saraf motoriknya

Muliati Puspa Widjaja,SE
Muliati Puspa Widjaja,SE -

usia 2 tahun selamat ya.pada dasarnya anak2 masih suka banget bermain.kalau mau kasih kado ya yg anak senang karena bisa untuk bermain tapi pilihkan yang ada unsur belajarnya juga (educatin toys).kan sekarang sudah banyak macamnya.

Fanny Utami Putri Nursalim
Fanny Utami Putri Nursalim -

bener bener, buku juga oke kayaknya

Roli Evanali
Roli Evanali -

selamat hari ibu juga :)
klo menurutku bagusnya flash card deh,,,pasti banyak manfaatnya... :)