Hai Bunda, daftar disini

Elsa Sulistiyani

Elsa Sulistiyani

Umum

Gimana mengatasi Anak suka marah

Bunda si heksa suka marah kalau dinasehati kadang2 malah apa yang dipegangnya dilempar, bunda mohon masukannya ya thx b4

Komentar
5 Komentar
Elsa Sulistiyani
Elsa Sulistiyani -

bunda tuty setya, bunda izzan makasih infonya tukeran like yuk

Tuty Setya
Tuty Setya -

iya sama bunda anakq wawa (29 bln ) jg suka marah2 n ngelempar brg, kl aku ikutan marah atau membentaknya dia malah tambah ngamuk, makanya kl dia udh gt plg aku tegur trs aku diemin, kl udh gt biasanya dia ikutan diem trs beberapa lama kemudian lgsg blg "mamat nda...." mksdnya maaf bunda
Yah walaupun udh minta maaf srgnya jg gt lagi, gt lagi hehehehe sabaaarrrrrr.....................

Mama Izzan
Mama Izzan -

stujuu,,, anakqu izzan 2,7 thn, kl marah jg suka lempar2 brg di dekatnya, kl yg dilempar mainannya sy blg aja nnti kl rusak gk bs bwt main lagi dan sy diemin aja, abis kl diladenin pake marah jg dia tambah ngamuk,, kl sy diemin akhirnya dia jg brenti sendiri

Elsa Sulistiyani
Elsa Sulistiyani -

iya bund sabar sabar dan sabarrrrrrrrrrr like u too

Duhitha Suchy Wiebo Puteri
Duhitha Suchy Wiebo Puteri -

Sama bun, ada kalanya saya dibuat jengkel dengan sikap balita, rafa (3 thn) cenderung ngeyel klo dinasehatin.. Alhasil saya nasehatin lewat media visual,, misal di tv ad berita, ya saya mulai ngoceh deh sebab akibat bla..bla.. Jd dia langsung belajar,, yah, kdng ngerti, kdng nggak.. Yg pasti harus nyediain stock sabar yg buanyaaaakk bun.. Like u..