Hai Bunda, daftar disini

Triya Arisanti

Triya Arisanti

Umum

Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Proses Pertumbuhan Gigi Pada Bayi

Proses alami di mana bayi berkembang gigi adalah ‘bayi tumbuh gigi’. Usia penampilan gigi bervariasi dengan semua anak. Untuk beberapa, usia dapat sedini 3 bulan, sedangkan untuk yang lain dapat lebih dari satu tahun sering mengikuti pola genetik. Umumnya, bayi tumbuh gigi adalah proses yang menyakitkan, lebih karena gejala sangat berbeda dan orang tua tidak tahu bagaimana untuk menghadapinya.

Pointer diberikan di bawah ini akan membantu Anda untuk mengidentifikasi isu-isu tumbuh gigi.

- Jika bayi tumbuh gigi dimulai awal sekitar 3-4 bulan, gejala air liur menonjol. Tingkat drooling drooling bervariasi dan berlebihan membawa ruam dagu. Ini sangat menjengkelkan bagi bayi. Solusi adalah untuk membawa atau mengikat seutas kain di sekitar bayi untuk merendam semua air liur. Jika tidak, air liur ekstra yang terbentuk menyebabkan bayi batuk, meskipun bayi tidak memiliki dingin, flu dan demam. Kau tahu memiliki dingin di usia muda bisa menjadi bencana. Mencegah situasi seperti itu dengan tindakan pencegahan.

- Nyeri bayi tumbuh gigi membuat gigitan bayi dan menggerogoti pada sesuatu berguna. Menggosok mulut dan mencoba menggigit membantu untuk meringankan rasa sakit dan tekanan pada gusi. Ini menyertai gejala menarik telinga dan menggosok pipi yang sering disebabkan oleh munculnya gigi molar. Sebuah pengembangan lebih lanjut sedikit gigi menekan gusi, oleh karena itu, bayi berperilaku kesal dan terus-menerus rewel. Pola Tidur menjadi tidak menentu juga. Tidak ada jumlah membujuk tampaknya membantu meskipun tidak semua bayi bereaksi dengan cara yang sama. Beri mereka waktu untuk menjadi terbiasa dengan perubahan.

- Buang air besar longgar adalah pandangan secara luas diterima dan bertentangan dengan orang tua dan dokter. Menelan air liur sejumlah besar mengendur gerakan usus. Beritahu dokter gejala diare tersebut.

Solusi seperti makanan dingin, air dingin, cincin tumbuh gigi, mainan tumbuh gigi, yoghurt, dan yang lain berasal oleh orang tua dan dokter untuk mengurangi masalah bayi tumbuh gigi.

Komentar
0 Komentar