Hai Bunda, daftar disini

Anisya Bachlia

Anisya Bachlia

Umum

CARA MENGHILANGKAN KUTU RAMBUT PADA ANAK

Si kecil anda mempunyai kutu bunda ????
Itu hal yang biasa terjadi pada anak kita bund ....
Ya walau kita sedikit malu sih , kalau ketahuan anak kita memiliki kutu di rambutnya. Habis bagaimana lagi... tidak dari kita ... bisa tertular lewat teman bermainnya. Walau kita rajin menjaga kebersihan rambut si kecil .... begitu hilang …ada lagi ... dan ada lagi ...puufff pusing.
Ini ada tips sedikit bunda cara menghilangkan kutu di rambut si kecil. Cara ini di sukai anak-anak saya ... karena baunya yang wangi ... juga bikin kulit kepala jadi segar. Caranya...
Ambil beberapa tetes minyak kayu putih kemudian di campur dengan 1 sendok air jeruk nipis. Usapkan merata di kulit kepalanya. kemudian tutup dengan handuk putih, diamkan 1 - 2 jam kemudian keramas seperti biasa. Lakukan 1 – 2 minggu sekali… agar kutu rambut tidak balik lagi. Dan usahakan bunda anak kita keramas setiap hari . Setelah keramas … gosok – gosok rambutnya dengan handuk putih, pasti kutu itu akan nyangkut di handuk . Dan untuk si kecil yang susah keramas … di bujuk aja bunda… buat cerita kalau si kutu akan pedih matanya kalo kena shampoo dan kemudian kita guyur kepalanya agar supaya kutunya terbawa air dan masuk ke selokan….
Itulah bund yang saya lakukan sampai sekarang. Semoga sedikit tips ini berguna ya bund …. Selamat mencoba …. Dan selamat beristirahat bund …..

Komentar
0 Komentar