Hai Bunda, daftar disini

Meydi Sir

Meydi Sir

Umum

Bahayakah bila imunisasi terlambat

Anakku udah pernah imunisasi lengkap sampai usia 4 bln..tapi kemudian blm saya berikan lg imunisasi lanjutannya yg usia 6 bln.
sekarang usia anakku sdh hampir 10 bln...bahakah bila harusnya imun yg diberikan pada usia 6 bln,tp baru diberikan ketika anak berusia 10 bln?

Komentar
7 Komentar
Ina Wijayawati
Ina Wijayawati -

bahay sih gak tapi mubazir apalagi kalu cuma tinggal satu suntikan saja

Meydi Sir
Meydi Sir -

moms...thx yah infonya
sy akan segera bawa bayi kembar saya imunisasi lanjutan...

Trijana Wati
Trijana Wati -

tergantung imunisasinya bund apakah waktu usia 6 bulan itu akan ada imunisasi ulang atau tidak kl emang ada imun ulang ya ikutkan aja yg imun ulang itu . coba aj akonsul ke dsa nya bund

Shinta Theresia
Shinta Theresia -

Kalo terlambat selama itu biasanya dokter pun tidak menganjurkan di imun bun..karena mungkin berbahaya y, dulu anakku pernah terlambat imunisasi tapi belum sebulan jadi masih bisa ditolerir..Lebih baik dikonsultasikan ke dokter aja bun..

Puji Lestari
Puji Lestari -

emnag knp bun bisa terlambat ? anak aku jg terlambat,
imunisasi DPT 3 pas dia usai 8 bln,kalo menurut dokter yg biasa anak aku imunisasi...sebelum usia sikecil 1 thn...imunisasi msh bs dilakukan,jd coba konsultasi aja bun...sama dokter
jgn smp imunisasi itu ga dilaksanain,kasian sama dedenya

Khodijah Jubaedah
Khodijah Jubaedah -

bunda sy lihat di foto nya dede nya kembar ya? Wah enak bgt kl ya pny anak kembar.imunisasi mmg hrs sesuai jadwal bun,bahaya bl sampai molor jadwal nya.bunda bs ke tmpt dimana dede pertama kl imunisasi.trus jgn takut2 utk ngmg bhw jadwal imunisasi yg terlambat,mdh2an msh bs di selesaikn utk yg terbaik buat dede nya.

Lisa Kartika
Lisa Kartika -

kl mnurutq imunisasi terlambat itu berbahaya bund,..jgn diremehkan yaa,..mslhnya buat kbaikan babynya jg kan,..
unt lbh jlasnya tny ke dokter / bidannya ya bund