Hai Bunda, daftar disini

Rulia Sari

Rulia Sari

Umum

Bagaimana penyembuhan hernia

Apa penyebab hernia(usus turun)&bagaimana penyembuhannya,apakah harus dioperasi atau ada cara tradisional?adakah dampaknya diusia dewasa?

Komentar
2 Komentar
Rulia Sari
Rulia Sari -

Thanks ya bunda

Rosse Line Latif S.Ikom
Rosse Line Latif S.Ikom -

Bunda, Untuk mengobati hernia, tidak harus dengan operasi. Operasi dilakukan jika lubang semakin membesar dan diperlukan tindakan untuk menutup lubang. Jika tidak dioperasi, lubang bertambah besar.
Jika hernia masih dapat dimasukkan kembali, yang dibutuhkan hanya menggunakan penyangga atau korset untuk mempertahankan isi hernia. Itu pun jika hernia telah direposisi.

Tapi ada juga ramuan tradisional untuk menghilangkan penyakit ini, saya pernah baca artikelnya..bisa di coba bunda..mudah-mudahan saja bisa ampuh....

Ramuan yang dibutuhkan adalah 1 butir telur ayam kampung, 3 sendok makan madu asli, 3 sendok makan minyak samin dan air putih secukupnya. Cara meramunya; tuangkan ke dalam gelas telur, madu dan minyak samin, lalu ditambahkan sedikit air. Setelah itu aduk sampai rata, kemudian minum diwaktu pagi hari, rasakan hasilnya pada perut yang terasa sakit. Dan bila dilakukan berulang-ulang akan cepat sembuh dan akan hilang lenyap. Penyakit hernia tidak akan muncul lagi.