Hai Bunda, daftar disini

Sulaikah Kurniawati

Sulaikah Kurniawati

Umum

Bagaimana membuat rambut anak lebat dan hitam?

Azzam anak saya rambutnya tipis dan jarang. Mulai usia 7 hari sampe sekarang saya hanya gundul sekali. Saya sudah pake Cussons hair lotion, tapi gak ada efek. BAgaimana ya membuat rambutnya lebat dan tebal ?

Komentar
9 Komentar
Hanny Meliana
Hanny Meliana -

Anak saya jg sama bun rambutnya tipis. Bayinya dulu dah 4x gundul sama saja rambutnya tipis.

Fitriani Kiki
Fitriani Kiki -

hai..bunda lam kenal. Pake daun seledri ditumbuk lalu dioleskan pada kepala.Tapi rambutnya harus gundul dulu. Sukses ya bun... Moga rambut azzam lebat hitam dan bagus

Sri Artina Sirwan
Sri Artina Sirwan -

bisa juga kalo anda rajin anda ambil bunga lidah buaya anda kupas kulitnya dan ambil lendirnya dan anda sapukan ke kepala anak anda 1-2 jam sebelum mandi setelah itu bersihkan InsyaAllah akan tumbuh byk dan bisa juga gunakan buah kemiri yg di bakar sampai keluar minyak

Harianti Brajaya
Harianti Brajaya -

anak sy dari umur 4 bln sy sdh gundul,habis itu sy buatkan minyak rambut dari kemiri.kemirinya dibakar sampai hangusdan mengeluarkan minyak,lalu sy haluskan dan campur dengan minyak kelapa asli.tiap malam mau tidur dioleskan dan paginya dikeramas,Alhamdulillah sekarang rambutnya hitam dan subur.Malah jadi kebanggaan saya,soalnya tiap ketemu orang pasti rambutnya dipuji.

Soibwe Gou
Soibwe Gou -

putri saya keadannya sama malah rambutnya bercabang. wkt bayi dia cuma cukur sekali, dan pernah dikasi urangaring gak ada hasilnya sampai 20 blntetap aja segitu tipis,apalagi suami saya keturunan sula semua, apakah ada pengaruhnya.putri saya pake shampo jhonson. dan saya belum mencoba produk lain nya.

Rini Dwi Lestari Maria Goreti
Rini Dwi Lestari Maria Goreti -

coba diolesi minyak VCO setiap sebelum keramas, anak saya jadi lumayan lebat rambutnya padahal dulu merah dan tipis

Nining Suningsih
Nining Suningsih -

anak saya dulunya juga sama. tapi setelaha saya kasih lidah buaya yang asli alhamdulillah sekarang jadi banyak. caranya ambil lidah buaya yang segar lalu kerok dalamnya , dan usapkan ke kepala anak beberapa menit. lalu keramas . coba buktikan sendiri

Tini Abdullah
Tini Abdullah -

Anak saya yang pertama (sekarang 6 th 6 bln) rambutnya lebat dan hitam. Waktu masih bayi dua kali dicukur gundul, dan diberi air dari daun suji atau kadang air minyak kemiri. Agak bau sih, tapi pas dia besar ada hasilnya.

Erlinda Hs
Erlinda Hs -

anak saya dulu waktu lahir jg rambutnya dikit tp skr alhamdulillah udah lumayan banyak.bunda.... coba diganti dg shampo yg menandung kemiri,aloe vera dan seledrimya.atau kalo mau coba deh olesin kemiri dikepalanya.kalo yg hair lotionnya bunda jg blh coba yg ada kandungan seledri,kemiri dan aloe veranya.....