Hai Bunda, daftar disini

Liana Furry

Liana Furry

Umum

Bagaimana Caranya Agar Bayi Mau Minum Susu Formula

Assalamu'alaikum bunda , dari awal kelahiran bayi saya hanya di beri ASI eksklusif , setelah 4 bulan barulah saya kasih makanan pendamping ASI , tp di saat sekarang berusia 9 bulan makannya susah sekali , makanya sekarang saya mau kasih susu formula , tapi bayi saya sama sekali gak mau .

Bunda , gimana yach caranya agar bayi saya mau minum susu formula ?

Komentar
2 Komentar
LILI SETIANI
LILI SETIANI -

wlhm salam...coba dl pake sendok bun dikit2 ntr jg lama kelamaan kl dh krasain enak mau kok..

Fitri Nurlela
Fitri Nurlela -

Wa'alaikum salam bunda lianafurry..salam kenal ya....
Anak usia segitu yang baru dikasih MPASI memang wajar saja bunda kalau agak susah makannya,karena mungkin itu dikarenakan baru tahaf pengenalan dg makanan yang baru dimakannya itu.... terus saja dicoba jangan putus asa dg berbagai cara..sebagai contoh ya bund..dulu anakku jg begitu awal 2 dikasih MPASI susah ....banget sedikit saja makannya memerlukan waktu yang lama.Tapi aku ga berhenti samapi di situ saja,aku baru anak pertama...jadi berbagai cara aku coba sambil tidur,sambil digendong, dan akhirnya dg diiringi nyanyian anak2 atau sholawat dia lahap banget dan seneng kalau lagi makan....sampai habis ga terasa dan nyanyianpun selesai beberapa judul lagu...memang sih capek..sampai suara serak jg tapi ga apa2..yg penting anak kita mau makan..sampai sekarang pun ada hasilnya bunda..anakku jadi pinter nyanyi jg dan cerewetnya minta ampyunn.....ga sia2 deh dulu aku sering bernyanyi untuk dia..sambil mengenalkan nyanyian anak jg kan..... hehe..semoga berhasil ya bunda.....