Hai Bunda, daftar disini

Leonora Febriany

Leonora Febriany

Umum

Apakah pasta gigi aman untuk anak

Hallo, saya Febby.. mama dari Tabitha, 23 bulan..
mau tanya.. apakah pasta gigi anak aman untuk anak seusia Tabitha.. secara kalau pasta gigi sudah di oles di sikat gigi nya... Tabitha suka memakan pasta itu baru kemudian mengijinkan saya untuk menggosok gigi nya...
adakah tips dari para orang tua yang bisa dibagikan kepada saya.

Terima kasih.

Komentar
14 Komentar
Ayu Ardiana
Ayu Ardiana -

ok....................

Anak saya (1,5 thn) jg pnya kebiasaan yg sama, kayaknya hampir sebagian besar anak seperti itu deh. Saya kasih odolnya dikit banget dan saya pakai air matang untuk berkumurnya biar aman.

Hanny Meliana
Hanny Meliana -

Iya senengnya isep2.. aman sih aman... aman jg dalam jumlah yg sedikit bun.. kalau tiap sikat gigi begitu mungkin ga ya terjadi penumpukan fluoride yang akhirnya membahayakan.

Yuliani
Yuliani -

mungkin kebiasaan anak emang kayak gitu y?

Rieka Dwi Yuniarti
Rieka Dwi Yuniarti -

aman kok.....................

Rieka Dwi Yuniarti
Rieka Dwi Yuniarti -

aman kok...................

Rieka Dwi Yuniarti
Rieka Dwi Yuniarti -

aman kok...................

Rieka Dwi Yuniarti
Rieka Dwi Yuniarti -

aman kok,,,,,,,,,,,,,,

Rieka Dwi Yuniarti
Rieka Dwi Yuniarti -

aman kok.....................

Rieka Dwi Yuniarti
Rieka Dwi Yuniarti -

aman kok..............

SUSI LOWATI
SUSI LOWATI -

WAH,TIPS NYA BOLEH JUGA TU.....

Leonora Febriany
Leonora Febriany -

terima kasih bunda Nani & bunda Ozzane ...
mungkin bisa saya coba tips ini ...

Nani Rusmawati Dzikron
Nani Rusmawati Dzikron -

iya tuch,kirain kaya' permen dech...namun kita tetap ajari sikecil untuk berkumur bun.....

Nelfira Permadi
Nelfira Permadi -

salam kenal ibu Febby...
kebiasaan anak ibu sama betul dg kebiasaan anak saya (Ocha 2'5 thn),,dan rata2 anak2 kayanya mmg doyan dg odol yg mempunyai rasa mcm2 itu,,,hehe
tp kan pasti gigi anak kan aman klo tertelan bun..tp untuk tidak menjadikan kebiasaan,,coba klo bunda naro odol tidak dipermukaan sikat gigi,,karna bentuknya yg bulat dg warna cerah disana membuat anak berimajinasi dan klo dah masuk mulut lgsg dimakan deh,,,mgkin ibu bisa sdkt menekan odol agar sdkt masuk ke sela2 bulu sikat..jd kan tidak terlalu terlihat...dan jngn lupa ingatin untuk tdk ditelan,,krna yg kita sikat adalah kuman biar tdk sakit gigi,,klo ditelan nanti kumannya masuk keperut deh,,,dan memakan makanan adek,,jd adek ga bisa gede dong,,,heheh...gd luck..